Saturday, March 13

postheadericon Skyder Wap Service

Skyder Wap Service adalah sebuah project Skyder yang dikerjakan dengan bantuan wapbuilder Xtgem.

Site ini menyediakan berbagai service yang diperlukan oleh para wapmaster maupun webmaster ataupun user biasa.

Service yang ada dalam situs ini berupa News, Facebook, Google Maps, Google Pagerank, Google Bot Checker, Spider view, Meta Tag Analysis, Sitemap Submitter.

Menu yang ditampilkan menggunakan tabulasi javascript membuat site ini cukup menarik dan mantap untuk tampilan situs yang dibuat menggunakan wapbuilder.

Service News berupa pengambilan berita (RSS Feed) dari situs berita terkenal semisal vivanews.com, okezone.com, dan detik.com.

Menu service facebook disediakan buat user yang ingin membuka account facebooknya dengan latarbelakang yang sama dengan situs ini.

Satu menu yang membuat situs ini paling mantap adalah menu Google Maps, user dapat membuka peta yang disediakan Google dalam productnya Google Maps melalui mobile phone, dengan tampilan yang sudah diadaptasi ke tampilan mobile, user dapat menjelajahi peta dunia dari menu ini.

Google Pagerank, Google Bot Checker, Spider view, Meta Tag Analysis, dan Sitemap Submitter dapat digunakan para webmaster dan wapmaster untuk SEO web/wapsite mereka.

Silahkan check situs ini di : http://skyder.jw.lt

Semoga bermanfaat... ^_^

0 comments: