Wednesday, March 31

postheadericon Cara memasang Keylogger

Disini saya ingin menjelaskan cara memasang Keylogger di komputer anda. Sekedar share info aj, buat anda yang ingin tahu. Terserah anda mau digunakan untuk hal apa saja, semua diluar tanggung jawab saya, saya hanya mau berbagi sedikit informasi ini buat anda. :)

Bagi yang belum punya aplikasi Keylogger, silahkan didownload disini atau disini gratis.

Keylogger yang saya punya ini Keylogger Douglas 1.1

Caranya :

1. Setelah anda download file zip diatas, terus extract ke komputer anda
2. Buka folder DOUGLAS_EN lalu klik file Install.exe untuk melakukan proses penginstalan.
3. Pada proses penginstalan, anda akan diminta untuk memasukkan password untuk aplikasi ini. Password inilah yang akan selalu anda gunakan untuk mengakses aplikasi ini.
4. Setelah proses selesai, tekan kombinasi tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9 pada keyboard anda, jika aplikasi Keylogger terbuka, berarti anda berhasil menginstal aplikasi Keylogger ke komputer anda.
5. Selamat menggunakan. ^_^

Please write your comment in comment box below... ^_^

Thanks...

Source Reference http://id-facebook.blogspot.com

postheadericon Facebook dan Keylogger

Post kali ini saya ingin meminjam beberapa artikel terdahulu yang telah saya baca, untuk saya daur ulang menjadi sebuah post di blog saya ini.

Post ini mengenai hubungan Facebook dan Keylogger.

Tentu anda sudah tahu apa itu Facebook bukan? yaitu sebuah situs jejaring sosial yang paling terkenal saat ini. Facebook menyediakan berbagai macam ragam cara untuk berhubungan sosial dengan teman, sahabat, rekan, guru dan lain sebagainya secara mudah, cepat dan mengasyikkan tentunya. :)

Facebook pun sekarang ini sudah menjadi alternatif berkomunikasi antara sesama, yang penting kedua pihak memiliki account di Facebook.
Facebook pun akhir-akhir ini difungsikan untuk berbagai hal yang menyangkut politik yang menggemparkan negara kita.

Akan tetapi banyak pihak yang memanfaatkan Facebook untuk melakukan berbagai hal negatif yang kurang baik.

Mengenai facebook saya cukupkan sampai disitu, karena mungkin anda sudah tahu tentunya dan mungkin anda lebih pandai dari saya mengenai hal ini!

Sekarang saya ingin menjelaskan tentang Keylogger.

Keylogger adalah semacam software yang digunakan untuk memantau kegiatan keyboard komputer, setiap tombol yang di tekan oleh user maka semua record akan di simpan dengan keylogger.
Biasanya software ini digunakan oleh para orangtua yang ingin memantau kegiatan anaknya ketika menggunakan komputer untuk browsing di internet. Ketika sang anak mengetikkan kata kunci di search engine apa saja, kegiatan tersebut akan di log oleh aplikasi keylogger ini kedalam sebuah data. Sehingga ketika sang anak mengetikkan kata yang berbau porno orangtua bisa mengetahuinya.

Aplikasi Keylogger ini dapat digunakan untuk hal yang positif seperti diatas, namun berbagai pihak yang berjiwa "cheater" dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk digunakan sebagai "TOOL HACKER". Hal ini bisa terjadi karena Keylogger dapat mengunci data penting yang diketikkan si pengguna komputer melalui keyboard.

Nah, disinilah letak hubungan antara Facebook dan Keylogger. Ada beberapa pihak yang memfungsikan Keylogger sebagai alat hacker atau dapat disebut alat pencuri account facebook, karena ketika Keylogger diinstalkan ke sebuah komputer target, Keylogger dapat merekam data Email dan Password target ke dalam datanya. Sehingga orang yang tadi memasang aplikasi ini dapat mengetahui Email dan Password si pengguna komputer ini.

Bagaimana cara mengetahui aplikasi ini sudah terinstal di dalam komputer kita atau di komputer di Warnet yang ingin kita gunakan untuk mengakses Facebook? Hal ini mudah saja, anda tinggal menekan kombinasi tombol di Keyboard : CTRL+ALT+SHIFT+F9

Apabila ketika kombinasi tombol diatas anda tekan dan muncul sebuah program, maka kemungkinan komputer yang anda pakai tersebut telah dipasang Aplikasi Keylogger, sehingga anda perlu berhati-hati memakai komputer tersebut, jangan memasukkan data anda yang anda anggap penting ke internet menggunakan komputer tersebut, karena data anda tersebut akan di Log oleh Keylogger. Kecuali anda yang memasang aplikasi Keylogger itu ke komputer anda. :)

Berhati-hatilah menjaga data anda, jangan sembarang memasukkan data di komputer manapun, apalagi di area komputer yang bisa diakses secara umum, di Warnet misalnya. Karena mungkin saja hal yang seperti diatas dilakukan oleh pihak tertentu terhadap komputer yang anda pakai.

Baca post saya selanjutnya mengenai Cara memasang Keylogger di Komputer.

Please give your comment in Comment Box below.....^_^

Thanks...
Saturday, March 13

postheadericon Skyder Forum

Skyder Forum adalah sebuah situs forum mobile community hasil modifikasi script wapmotor visavi.net.

Tentang visavi.net: adalah sebuah situs dari rusia yg mengerjakan pembuatan script mobile community yg disebut wapmotor. Hasil project mereka ini dipublikasikan dan di share secara umum dan gratis ke semua internet user dan coder. Semua orang bisa mengunduh file script mereka, memodifikasinya dan melakukan hal apa saja secara bebas pada script ini.

Skyder Forum menggunakan script ini, yg terlebih dahulu dimodifikasi dengan baik dengan penambahan berbagai fitur baru yang menarik. Skyder forum dimodifikasi 40% isinya.

Situs ini memiliki berbagai fitur yg lengkap untuk ukuran mobile community. Terdapat menu forum, chat, news, gallery, mobile blog, artikel, game online, download area, free ad, dan berbagai fitur canggi lainnya.

Silahkan di check di http://skyder.co.cc

Mohon beri komentar anda di comment box dibawah ^_^

postheadericon Easy Download

Easy Download adalah sebuah situs yang dibuat dengan script yang lebih maju, yaitu dengan menggunakan script PHP dan SQL database sebagai media penyimpanan data. Situs ini berfungsi bagi mobile phone mania yang ingin mencari berbagai content menarik untuk mobile phonenya.

Sesuai dengan namanya situs Easy Download menyediakan kemudahan bagi pencari content untuk mendownload content yang disediakan di situs ke mobile phonenya.

Situs ini menyediakan content berupa music dalam format mp3, game dalam format jar, jad, dan sis, video dalam format 3gp dan aplikasi dalam format jar, jad, dan sis.

Semua content dikategorikan sesuai format yang sesuai untuk mobile phone.

Silahkan masuk ke http://easydownload.co.tv untuk mendapatkan sesuatu yang menarik untuk mobile phone anda.

postheadericon Wapbuilder

Apa itu Wapbuilder? Bagi kebanyakan user yang banyak aktif dalam hal pembuatan situs mobile, wapbuilder bukan merupakan hal yang sangat asing.

Wapbuilder berasal dari wap dan builder. Wap berarti tertuju pada situs mobile dan builder berarti pembangun atau pembuat. Dengan demikian wapbuilder berarti pembangun atau pembuat situs mobile (wapsite). Akan tetapi wapbuilder tidaklah membuat wapsite secara langsung dan utuh, melainkan wapbuilder hanya menyediakan berbagai fungsi untuk membantu user membuat kode untuk halaman situsnya. Fungsi yg disediakan misalnya fungsi menambah image, link, edit text, special kode, dan berbagai fungsi lain yang diperlukan untuk membuat halaman situs yg baik.

Terdapat banyak sekali situs wapbuilder di internet. Untuk memanfaatkannya user harus mendaftarkan diri, berupa username, password dan memilih domain yang diinginkan. Situs Wapbuilder menyediakan domain sendiri yang dapat dipilih user sebagai domain situsnya. Wapbuilder ini dapat dimanfaatkan user secara gratis.

Apa keuntungan sebuah situs internet menyediakan layanan wapbuilder untuk user secara gratis?
Sebenarnya secara tidak langsung penggunaan wapbuilder ini tidaklah gratis, karena server penyedia layanan ini mengambil bayaran dari kita dengan cara memasang link iklan pada situs yg kita buat. Tentu ketika setiap kali pengunjung situs yang kita buat mengklik iklan server itu, server memperoleh uang dari pembuat iklan yang dipublikasikannya.

Sebagian besar situs wapbuilder bekerja sesuai sistem itu, agar mereka dapat terus menyediakan layanan ini. Namun ada juga yg bebas dari sistem ini yg 100% bebas dari iklan.

Beberapa situs wapbuilder yang saya gunakan dalam project Syder Coder ini : xtgem.com, wen.ru, superwap.eu dll.

Ada pertanyaan? Post lewat comment box dibawah...^_^

postheadericon Skyder Wap Portal

Skyder Wap Portal adalah hasil project skyder yang dikerjakan dengan bantuan wapbuilder dari superwap.eu. Superwap.eu adalah sebuah wapbuilder terbaru yang peluncurannya sekitar bulan oktober 2009 yang lalu.

Seperti wapbuilder lain, superwap.eu juga memiliki berbagai fitur layanan pengeditan halaman situs, malahan wapbuilder ini lebih mudah pemakaiannya daripada wapbuilder lain yang sejenis, apalagi fitur-fitur didalamnya sedikit lebih banyak daripada situs wapbuilder lain.
Just check it out.. :-)

Skyder wap portal adalah sebuah situs portal yang menghubungkan semua situs project skyder dalam satu portal. Situs ini juga dibuat untuk menyediakan berbagai link download.

Silahkan di check di http://skyder.fuly.mobi.

Best view by mobile phone browser..

Mohon beri tanggapan anda di box comment berikut ^_^.

postheadericon Wapbuilder Xtgem

Wapbuilder Xtgem adalah sebuah situs wapbuilder yg sangat atraktif dan mudah penggunaanya dengan perintah-perintah yg mudah dimengerti, yg tersedia dalam berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Wapbuilder ini merupakan salah satu wapbuilder yang paling diminati oleh para wapmaster. Wapbuilder ini sangat cocok untuk para pemula dalam membuat sebuah situs mobile.

Seperti kebanyakan wapbuilder, situs ini juga memasang link iklannya di situs kita untuk mendapatkan uang. Namun walau seperti itu, ia juga menyediakan menu untuk user mendapatkan uang dengan memasang iklan mereka. Dengan berbagai petunjuk, user dapat memperoleh uang dari mereka.

Baca artikel berikutnya mengenai Project mendapatkan uang lewat situs mobile atau wapsite.

Ada pertanyaan? Post di comment box dibawah. ^_^

postheadericon Skyder Wap Service

Skyder Wap Service adalah sebuah project Skyder yang dikerjakan dengan bantuan wapbuilder Xtgem.

Site ini menyediakan berbagai service yang diperlukan oleh para wapmaster maupun webmaster ataupun user biasa.

Service yang ada dalam situs ini berupa News, Facebook, Google Maps, Google Pagerank, Google Bot Checker, Spider view, Meta Tag Analysis, Sitemap Submitter.

Menu yang ditampilkan menggunakan tabulasi javascript membuat site ini cukup menarik dan mantap untuk tampilan situs yang dibuat menggunakan wapbuilder.

Service News berupa pengambilan berita (RSS Feed) dari situs berita terkenal semisal vivanews.com, okezone.com, dan detik.com.

Menu service facebook disediakan buat user yang ingin membuka account facebooknya dengan latarbelakang yang sama dengan situs ini.

Satu menu yang membuat situs ini paling mantap adalah menu Google Maps, user dapat membuka peta yang disediakan Google dalam productnya Google Maps melalui mobile phone, dengan tampilan yang sudah diadaptasi ke tampilan mobile, user dapat menjelajahi peta dunia dari menu ini.

Google Pagerank, Google Bot Checker, Spider view, Meta Tag Analysis, dan Sitemap Submitter dapat digunakan para webmaster dan wapmaster untuk SEO web/wapsite mereka.

Silahkan check situs ini di : http://skyder.jw.lt

Semoga bermanfaat... ^_^

postheadericon Main Skyder

Skyder Coder adalah nama sebuah project coding script. Script yang dicoding masih hanya sebatas script web dasar, namun masih terus dan akan berkembang ke advance script nantinya. Project ini dikerjakan sebagai bahan latihan dan pembelajaran perancangan script web yang direncanakan lebih mantap di masa mendatang.

Script web yang dikerjakan bekerja pada tampilan mobile (wapsite) dan juga bekerja pada tampilan desktop (website).

Beberapa link site hasil project yang telah dikerjakan:
1. Skyder Wap Service
2. Skyder Wap Portal
3. Easy Download
4. Skyder Forum

Beberapa project diatas masih dalam tahap penyempurnaan.

Untuk sementara masih hanya empat hasil project, beberapa hasil project lain menyusul saya publikasikan ^_^...

Mohon pendapat dari wapmaster, webmaster atau siapa saja yang telah mau mampir ke blog ini mengenai project ini.